Sabtu, 09 Mei 2015

Pilihan tepat memakai FM parfum

Di FM Parfum Tempat Anda mendapatkan Parfum Eropa Original Asli dengan Kualitas parfum Eropa terbaik. Aman, Legal dan Resmi masuk Indonesia karena telah Lulus Uji Badan POM RI.

Parfum FM by Federico Mahora, parfum terbaik pilihan tepat bagi Penggemar dan Kolektor Parfum Dunia. Dibuat dengan bibit (sumber) parfum yang sama dengan parfum-parfum bermerek designer terkenal lainnya. Konsentrate essence parfum FM diproduksi oleh DROM Fragrances International, sebuah perusahaan yang khusus memproduksi essence sebuah parfum, serta berpengalaman lebih dari 100 tahun. 80% perusahaan parfum di dunia membeli essence parfum mereka dari DROM, oleh karena itu mengapa parfum FM memiliki kemiripan aromanya.

FM by Federico Mahora perfume memiliki Aroma dan kwalitas beberapa parfum original Eropa yang lain seperti : Guci, Escada, Calvin Klein, Christian Dior, D&G, Chanel, Versace, dan Hugo Boss. Akan tetapi dari segi harga, FM by Federico Mahora lebih terjangkau, karena dijual langsung kepada Pembeli tanpa melalui jalur retail dan promosi yang membutuhkan biaya sangat mahal.

FM by Federico Mahora Perfume dibuat dengan “Pureganic” yang menjaga kemurnian ‘essensial oil’ dengan menuai tumbuhan yang bebas dari pestisda, herbisida dan fertiliser sehingga mendapatkan sertifikat “ORGANIK” dari Departemen Pertanian Amerika. Karena itu FM Parfum sangat cocok untuk pemakai yang ALERGI parfum atau sensitif kulitnya.

 Parfum Original FM adalah parfum asli import dari Eropa dengan kwalitas parfum Eropa terbaik. Terjual lebih dari 50.000 botol per hari di seluruh dunia.
Parfum Original FM mempunyai variasi aroma lebih dari 100 aroma. Setiap orang dipastikan akan menemukan aroma favoritenya!

 
Parfum FM diciptakan oleh perusahaan besar yang sudah berpengalaman dalam memproduksi parfum. Kamipun Membuka Peluang Bisnis FM Parfum.
Parfum Original kami hanya menjual parfum jenis Eau de Parfum dan Parfum.

Parfum original yang di import dari Eropa dengan brand FM “Federico Mahora”. Sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitas nya, karena FM membeli essence dari DROM. Parfum Eropa lainnya yang terkenal juga membeli essence di DROM, itulah mengapa ada kemiripan aromanya.

Berbeda dengan parfum Eropa yang lain, FM hanya menyediakan jenis Eau de Parfum dan Parfum. Untuk jenis kedua jenis ini yang merupakan paling banyak kandungan essencenya. Untuk lebih jelas nya lihat perbandingan dibawah ini:

Eau de Cologne (EDC)
Ini merupakan jenis wewangian paling ringan. Itu karena kadar alkoholnya paling tinggi dan hanya terdapat sekitar 5% campuran essence. Tidak heran kalau wanginya pun cepat menguap. Namun, meski tergolong ringan, cologne tetap banyak dipilih karena terkenal memiliki aroma yang dapat menyegarkan tubuh hingga 2-3 jam. Cocok digunakan sehabis mandi seperti body spray dan body splash.

Eau de Toilette (EDT)
Wewangian ini satu tingkat lebih tinggi di atas cologne. Kadar alkoholnya juga tinggi, walaupun tidak setinggi cologne, sementara kadar essence-nya hanya berkisar 10-12%. Bila ingin mencari kesegaran yang bisa bertahan cukup lama, jenis wewangian ini merupakan pilihan yang paling ideal, karena aromanya ringan, tidak terlalu tajam serta awet hingga 3-4 jam, cocok untuk segala suasana.

Eau de Perfume (EDP)
Wanginya cukup tahan lama hingga 5-6 jam. Jenis wewangian yang satu ini memiliki kadar alkohol sedikit sementara kadar essence-nya berkisar min 16%. Oleh sebab itu, aroma wanginya cukup kuat dan tahan lama sehingga lebih sesuai digunakan di malam hari, terutama untuk menghadiri acara formal.

• Perfume
Dari semua jenis wewangian, ini dia yang paling awet dan bisa bertahan hingga 6-7 jam. Kadar essence minimal 20%. Tidak perlu terlalu banyak memakai jenis wewangian ini karena wanginya sudah bisa tercium dari jarak yang cukup jauh.

Setelah membaca perbandingan di atas tentu nya sudah mempunyai pandangan mana jenis parfum yang essence nya lebih banyak dan lebih tahan lama. Dan tentunya parfum FM masuk dalam kriteria paling banyak kandungan essence nya dan juga aroma yang lebih tahan lama. Jadi jangan ragu untuk order dengan kami karena menyediakan parfum original import dengan kwalitas sama dengan branded bahkan diatas nya.

Tersedia ratusan aroma parfum asli Eropa dengan kualitas terbaik. Harga Parfum sangat terjangkau, mulai Rp 198.000 hingga Rp 560.000 per botol. Kualitas isi : parfum dan Eau de Parfume (EDP).
 
Produk parfum ini menggunakan bahan-bahan alami/organik, bebas alergi, dan telah lulus uji BPOM.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar