Sabtu, 16 Mei 2015

Keunggulan FM Parfum

 
Fakta 1 
Parfum FM menggunakan fragrance yang PUREGANIC (organik), sangat cocok dan aman untuk kulit ALERGI/SENSITIF.
Parfum KW menggunakan Synthetic fragrance, penyebab kanker kulit. Parfum FM tidak menimbulkan noda yang membekas pada baju berwarna cerah.

Fakta 2
Kualitas Parfum FM adalah minimal Perfume (kadar essence min. 20%) dan Eau de Perfume (EDP)  -kadar essence min. 16%- , sementara merek Parfum Original di Mall minimal  Eau de Toilette (EDT) yang kadar essence maksimal 10%.


Fakta 3
Beberapa aroma Parfum FM mirip aromanya dengan beberapa merek Parfum Original terkenal yang ada di Mall karena sumber essence-nya SAMA dari perusahaan fragranceterbaik mutunya di dunia, yaitu DROM di Jerman.


Fakta 4
Federico Mahora (FM) adalah parfum original organic made in Eropa yang memiliki koleksi aroma TERBANYAK di dunia. Ada lebih dari 200 aroma keren dan unik yang dimiliki oleh FM.

Fakta 5
Menjual Parfum FM sangat aman dan legal, tidak perlu takut di razia, karena ada ijin resmi Badan POM (Departemen Kesehatan RI) dan Perusahaan FM Group memiliki ijin resmi (PMA, SIUP-L, APLI).


Fakta 6
Parfum FM murah karena melalui jalur distribusi langsung ke tangan konsumen, sehingga walau harganya murah tapi bukan murahan.
Harga sangat terjangkau (Rp. 179.000,- s/d 560.000,-).
Keuntungan langsung dari penjualan sebesar 30%  (Rp  54.000  s/d Rp 184.000 ).

Fakta 7
Tidak perlu stock produk, karena menggunakan sistem pemesanan online (telepon, SMS, e-mail) dan sistem pengiriman dropship (Paket akan dikirim dari Perusahaan langsung ke alamat pelanggan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar