Minggu, 31 Mei 2015

FM World






Mr Artur Trawinski (owner of FM GROUP WORLD) bersama Istrinya Katarzyna
FM GROUP Dengan sangat cepat diterima secara universal di pasar parfum dunia, menjadi sangat disegani oleh supplier, distributor, dan konsumennya sebagai perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. Dalam 4 tahun terakhir semakin memperluas variasi produknya. 


Sekarang ini FM GROUP menawarkan pilihan lebih lebih dari 100 aroma yang berbeda, bersama dengan produk wewangian berkualitas tinggi lainnya. Ekspansi internasional yang sangat pesat juga terlihat dari dibukanya kantor-kantor FM GROUP di hampir 50 negara di seluruh dunia, dan persiapan pembukaan cabang-cabang lainnya dalam waktu dekat.

Kesuksesan kami secara global dikarena tiga faktor utama, yaitu kami menawarkan produk-produk parfum berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Produk kami didistribusikan melalui sebuah jaringan dari para konsultan independen yang sudah sangat terlatih.

VISI FM GROUP

Kami ingin produk-produk dengan merek FM dikenal di seluruh dunia, dan kami percaya bahwa berkat strategi yang sudah kami terapkan, FMGROUP akan segera menjadi pemimpin dunia dalam produksi dan pendistribusi produk-produk parfum. Akan tetapi kami juga menyadari bahwa untuk membuat hal itu terjadi, kami harus terus-menerus menghasilkan produk-produk bermutu tinggi dengan harga yang menarik. 

Yang paling penting bagi kami adalah terus-menerus memberikan Anda, customer kami, pelayanan yang terbaik, dan kami akan melakukan apa saja yang kami bisa untuk memenuhi keinginan Anda.
FM GROUP INDONESIA 




Mengikuti perkembangan bisnis FM GROUP yang telah hadir di Asia Tenggara (Thailand dan Philippines) dan lebih dari 50 negara lainnya di dunia, FM GROUP melihat peluang bisnis besar di Indonesia. Karena alasan inilah FM GROUP kemudian memutuskan Indonesia sebagai negara ketiga di Asia Tenggara untuk dikembangkan.

Proses pendirian FM GROUP Indonesia dimulai awal tahun 2009, dimana pengurusan semua ijin dan legalitas perusahaan memakan waktu yang cukup lama, hingga akhirnya FM GROUP Indonesia siap beroperasi pada tanggal 15 September 2010.  

FM GROUP Indonesia berkantor di Gedung Graha Surya Internusa, Kuningan, Jakarta dengan ijin resmi sebagai PMA, ijin usaha SIUP-L, dan untuk memperkuat bisnis penjualannya FM GROUP Indonesia juga tergabung sebagai anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

FM GROUP Indonesia hanya menjual produk-produk berkualitas yang telah memenuhi syarat dari Pemerintah Indonesia, untuk legalitas ini FM GROUP dalam semua produk parfumnya telah mendapatkan ijin edar dari BPOM. 



Dengan adanya ijin ini, produk-produk FM GROUP dapat dijual bebas di seluruh wilayah Indonesia tanpa perlu takut adanya masalah di masa yang akan datang.
FM GROUP Indonesia memiliki keyakinan bahwa hanya produk berkualitas yang akan menang di pasar dan FM GROUP menjamin semua produknya memiliki kualitas yang tinggi. Produk parfum FM GROUP bermerek FM by Federico Mahora adalah parfum impor berkualitas dari Eropa yang akan disukai banyak orang karena memiliki kolesi variasi aroma lebih dari 100 macam. 

Selain itu harga parfum FM juga lebih murah dengan kualitas 2 tingkat lebih tinggi bila dibandingkan dengan parfum impor Eropa lainnya. 

Bagi mereka yang ingin maju dan sukses bersama FM GROUP inilah kesempatan emas, bisnis ini sangat menguntungkan dan yang paling penting tidak perlu waktu bertahun-tahun untuk menjadi sukses. Modal untuk memulai bisnis ini maupun menjalankannya juga tidaklah besar, smart strategy dan fokus adalah kunci sukses Anda.

Dalam operasionalnya FM GROUP Indonesia dipimpin dan dikelola oleh tenaga-tenaga profesional. Berikut ini adalah susunan Direksi dan Manajemen FM GROUP Indonesia:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar