Minggu, 31 Mei 2015

FM Event

FM GROUP INDONESIA




11 Oktober 2014, FM Group    
 

Dalam rangka visit dari level Jasper Star, Irena Oliver di Jakarta, FM Group Indonesia mengadakan Business Opportunity Meeting dan training dengan Business Partner Lokal. Irena ditemani oleh Rita dan Gediminas yang membagikan pengalaman dan cerita kesukesannya dengan FM Group di Inggris.

Ada juga tamu spesial yaitu Mr. Artur Trawinski pemilik dari FM Group. 
Banyak hal yang menarik. Peserta yang datang tidak hanya belajar dari rahasia bisnis yang dibagikan oleh tamu dari Inggris tersebut, tapi juga berkesempatan untuk mencoba koleksi wewangian yang baru dari FM dan juga berkenalan dengan Fragrance Wheel atau Roda Wewanginan yang di luncurkan hari itu.

However, the special attraction was yet to come!
Didepan kantor FM Indonesia, leaders dapat melihat langsung seri mobil Mercedes yang terbaru, dibawakan langsung oleh Mr. Artur Trawinski yang meluncurkan Tantangan Mercedes yang baru untuk Indonesia Business Partners. Ada juga beberapa dari mereka yang melakukan test drive mobil mobil mewah ini.



Akhirnya, di sore hari, Recognition Event diberikan kepada mereka yang mencapai levelnya di September dan selamat kepada Pearl Orchid baru di Indonesia.
Ini semua sangat mengesankan bagi semua yang datang.





PICNIC & TRANING TO POLAND

fmdreamworld2014
fmdreamworld2014



Ibu kota Lower Silesia belum pernah melihat begitu banyak bintang sebelumnya! Pada Sabtu, 7 Juni, 2014 di Mars Fields, Wroclaw Anda bisa bertemu, antara lain, Adams Family, bajak laut dari Karibia, three musketeers, Fiona dari " dream Shrek" Cruella De Mon, Fred dan Wilma Flintstones, dan bahkan avatar yang terlihat nyata! 

Tak seorang pun ingin kehilangan momen International Motivational Training FM GROUP. Tak heran, karena unik "FM World" penuh atraksi dan kejutan. Kegiatan terbesar yaitu mencetak Guinness World Record untuk penyemprotan parfum, yang membuat Wroclaw bearomakan FM 06. Hari yang sangat menyenangkan!


Dalam pelatihan tahun ini, terinspirasi oleh dunia film, dihadiri oleh hampir 25.000 Mitra Bisnis dari seluruh dunia. Setiap tahun, pertemuan dimulai dengan iringan spektakuler Mercedes-Benz Parade, yang melibatkan 100 pemenang dari “Mercedes for Success” program insentif. Iring-iringan perwakilan melewati Wroclaw, menjadi pusat perhatian yang besar untuk para pengguna jalan dan pejalan kaki.






Acara secara resmi dibuka oleh artis  Capitol Music Theatre, menyajikan kolaborasi musik yang energik dari lagu yang sangat dikenal yaitu “Hair” musical. Setelah pertunjukan, Katarzyna dan Artur Trawinski dengan para putri muncul di panggung untuk menyambut semua tamu dan mengucapkan terima kasih atas komitmen dan semangat untuk FM GROUP seluruh dunia. 

Katarzyna Trawinski mengajak audince untuk berpartisipasi dalam upaya untuk memecahkan rekor Guinness World Record baru dengan menyemprotkan parfum dan menerima tantangan sebagai tim GROUP FM Internasional.




Di antara semua bintang yang datang pada hari itu untuk Wroclaw, ada satu bintang yang bersinar dengan kecemerlangan yang luar biasa ... di acara forum internasional pertemuan ini merupakan kesempatan yang sempurna 

Artur Trawinski mengucapkan selamat kepada leader yang memiliki sukses yang besar, dan menganugerahinya dengan penghargaan Jasper Star beserta privilege card. Setelah itu, Irena Oliver memberikan pidato yang membangkitkan tepuk tangan yang riuh dan tak seorang pun dari audience meragukan bahwa keberhasilannya itu tidak disengaja.


Kemudian, Artur Trawinski mengundang seseorang unik lainnya untuk naik ke atas panggung - Augustinus Halim, Amaranth Orchid dari Indonesia. Dia dan timnya melakukan perjalanan ribuan kilometer untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Hal tersebut adalah bukti yang sangat ampuh untuk memotivasi Mitra Bisnis FM GROUP!
 

Karol Batóg memberikan ringkasan cerita perjalanan 5 tahun dari FM GROUP Mobile. Dia juga mengungkapkan Mitra Bisnis Polandia menunggu berita terbaru mengenai penawaran dari FM GROUP Mobile.

Saat yang ditunggu-tunggu, adalah penyerahan mobil dari kegiatan program insentif “Mercedes for Success” untuk 13 orang leaders dengan kendaraan baru Mercedes-Benz.


Pelatihan dan konsultasi poin juga sukses besar di acara tersebut. Mitra Bisnis yang sangat bersemangat untuk memperluas pengetahuan mereka tentang program insentif, berpartisipasi dalam permainan pelatihan dan konsultasi . 

Seperti biasa, para kaum hawa berbaris di area center makeup, untuk memiliki pengalaman menggunakan makeup yang dibantu oleh pakar makeup FM GROUP. "Parfum Bar", di mana semua orang dapat mencoba semua wewangian yang tersedia dalam penawaran FM GROUP, menjadi tempat kunjungan yang paling ramai. Aurile Zone, di mana para tamu dari seluruh dunia bisa merasakan semua teh Aurile, juga menarik minat besar. 

Di Golden Tulip Foundation semua orang bisa belajar tentang proyek-proyek bantuan yang dikerjakan oleh FM Group saat ini, sedangkan pada area GROUP FM Mobile - mengenai rencana terbaru dan penawaran.



Wojciech Łuka, Sales Structure Analysis and Development Manager FM Group
sedang memberikan penjelasan



Pelatihan tahun ini penuh dengan kompetisi. Juri, yang terdiri dari Katarzyna dan Artur Trawinski, Irena Oliver dan Diamond Orchids dari seluruh dunia, mengemban tugas yang sangat sulit memilih pemenang. Beberapa ratus orang dari berbagai negara berpartisipasi dalam kontes “FM GROUP in disguise”. 

Mereka semua memiliki kesempatan untuk menampilkan diri mereka di catwalk profesional. Mitra Bisnis membuktikan bahwa mereka tidak kekurangan imajinasi dan kreativitas.

Dalam “the Best Group Outfit for a Branch” kostum tamu dari Lithuania ternyata dikalahkan dengan kostum Adams Family dan makeups. Dariusz Dziuba, dari Polandia, bergaya sebagai bajak laut dari Karibia menang untuk kategori “the Most Original Film Outfit” dan Krzysztof Mieloch dari Inggris, dengan karakter Star Wars memenangkan penghargaan "Best Individual Outfit". Tidak ada yang meragukan bahwa " Make Up Film Terbaik Menggunakan MAKE UP Kosmetik FM Group " penghargaan dianugerahkan kepada Louise Clifton dari Inggris. Kostum Avatar memberikan kesan yang luar biasa kepada para penonton dan juri.



Selama beberapa minggu sebelum pelatihan dimulai, Mitra Bisnis bisa mengirimkan film-film mereka ke kontes“My Film about FM GROUP”. Pavel Spasov dari Bulgaria, mendapat penghargaan tertinggi dalam kontes ini dan pemirsa memberikan tepuk tangan yang besar. Maciej Cielątkowki memenangkan 5s iPhone di kontes “5 Step to Success”  - acara tersebut di selenggarakan pada FM GROUP MOBILE 5th anniversary.

Selama beberapa minggu sebelum pelatihan dimulai, Mitra Bisnis bisa mengirimkan film-film mereka ke kontes“My Film about FM GROUP”. Pavel Spasov dari Bulgaria, mendapat penghargaan tertinggi dalam kontes ini dan pemirsa memberikan tepuk tangan yang besar. Maciej Cielątkowki memenangkan 5s iPhone di kontes “5 Step to Success”  - acara tersebut di selenggarakan pada FM GROUP MOBILE 5th anniversary.
 
Setelah disajikan acara yang menguras emosi, saatnya tiba untuk bagian yang paling manis di cara pelatihan - waktu untuk muffin Best Wishes Cake. Sepanjang hari, Mitra Bisnis, diperbolehkan menulis keinginan mereka untuk FM GROUP ulang Tahun Ke 10 pada kartu yang telah disiapkan. 

Setelah itu kartu tersebut dilekatkan padamuffin membentuk kue ulang Tahun yang mengesankan. Sajian acara terakhir dipersembahkan oleh Ricchi e Poveri, yang menampilkan lagu "Acapulco" dan "Mamma Maria". Sebagai puncak acara diakhiri oleh penampilan kembang api yang spektakuler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar