Jika harga parfum original dipasaran begitu mahal, dikarenakan ada beberapa step yang harus dilalui, sehingga akan memakan banyak biaya
Anda tidak hanya membeli parfumnya, tetapi juga harus
membeli botolnya, kemasannya, mereknya,iklannya, wholesellernya, dan
biaya display mereka. Inilah mengapa parfum import lain harganya begitu
tinggi.
Mengap penjual dan konsumen mengapa harus dihabiskan untuk sebuah proses? Tahukah anda biaya distribusi dan biaya iklan sebuah produk ditanggung oleh konsumen?
Mengap penjual dan konsumen mengapa harus dihabiskan untuk sebuah proses? Tahukah anda biaya distribusi dan biaya iklan sebuah produk ditanggung oleh konsumen?
Saatnya menjadi konsumen cerdas.
Keluarkan biaya sesuai
kualitas produk.
Mengapa kita sebagai konsumen harus ikut menanggung fee artis
yang menjadi brand ambasador ?
Apakah kalau kita memakai parfum tersebut lalu
keharumannya berubah dan menjadikan kita seperti si brand ambasador?
Mengiming-iming dengan pencitraan sehingga melupakan hal yang esensial dalam
sebuah transaski. Dalam sistem jual beli, mustinya yang dibayar adalah kualitas
bukan citra. Jka kualitas baik bisa dibayar dengan harga terjangkau, maka
konsumen diuntungkan.
Banyak yang belum tau, bahwa hampir 90% brand parfum terkenal di dunia
mengambil fragrancenya dari DROM (Jerman, sejak 1911), seperti : Hugo
Boss, Armani, Gucci, Azzaro, Pacorabanne, Dolce & Gabanna, dll..
Tidak banyak yg mengetahui kalau DROM juga yang memasok Fragrance ke FM
Group World (Polandia) yang membuat parfum dgn lebih dari 200 jenis
aroma (125 di Indonesia). Tidak heran kalau banyak aromanya memiliki
kemiripan dgn merk-merk yang sudah terkenal di atas.Sedangkan untuk parfum keluaran FM Group, hanya melewati 3 tahap :
Pabrik→Distributor→Consumer
FM Group menjual parfum dengan kualitas terbaik, bukan
menjual botol atau box. Jalur pendistribusian produk sangat pendek
karena sistem penjualannya melalui distribusi center. Iklan dilakukan
oleh customer FM Group sendiri dimana mereka dengan senang dan bangga membicarakan kelebihan parfum FM Group dari mulut ke mulut.
- Dari segi botol & kemasan berbeda dengan parfum original lainnya, karena didesign khusus oleh FM Group sendiri. Tapi untuk kualitas pembuatan, parfum FM Group sama dengan pembuatan merk parfum terkenal dan sudah beredar di internasional. Aroma² dari parfum FM Group bisa dibandingkan dengan merk² yang sudah terkenal. Anda akan sangat puas dengan produk dari parfum FM Group karena :
- Tersedia 126 aroma pilihan untuk pria dan wanita.
- Kualitas sama dengan parfum original best seller Eropa [biasanya dijual di Mall].
- Parfum diimpor dari Eropa [di produksi di Polandia], dengan kategori EDP [Eau De Parfum] dan Parfum.
- Harga sangat terjangkau Rp.198.000,- s/d Rp.500 RB
WHY FEDERICO MAHORA (FM) parfum ?Organic parfum(sertifikat USDA)
Best seller 50negara+5 benua
ORI import eropa
Aman(POM)
Pilihan para Artis indonesia
NO competitors
NO Stok(dropsiping)
F A K T A :
Hanya segelintir orang di dunia yg mengetahui sumber Uang ada di industri parfum…spt Hugo Boss, Armani, Kenzo, Escada, dll…
Potensi Penghasilan 4 -130 – 1M Dgn MODAL Relatif Terjangkau keuntungan Retail + Komisi Bulanan.
Parfum ORI Eropa berkualitas Jerman by Federico Mahora, dengan harga lebih murah sampai 70% dari yg ada di Mall.
Perusahaan Parfum terbesar dengan 100 aroma padanan Merk2 Branded.
Kantor di 50 negara: amerika, perancis, italy, Inggris, Jerman, Australia, dll.
Satu-satunya perusahaan Parfum INTERNASIONAL dunia dengan strategi network marketing TANPA SAINGAN.
Keuntungan pemakai: pilihan aroma banyak+kualitas eropa+MURAH.
Keuntungan reseller: 30%+ tdk perlu stok barang, kantor yg kirim ke seluruh indonesia Mau Wangi yang AMAN dan MURAH?
PARFUM ORI IMPORT EROPA, LANGSUNG PABRIK (HARGA MURAH), AMAN (ada POM dari dept KESEHATAN).
Sebagai perbandingan: Harga di MAL, 50 ml, EDP merek Designer, harga min Rp. 900.000 Harga PARFUM FM? Rp. 257.000,- (HARGA PABRIK !!, kualitas dan aroma sulit dibedakan)
BISNIS yg TIDAK ADA SAINGAN NYA utk PARFUM ORI EROPA dan MURAH (krn langsung Pabrik)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar