Minggu, 10 Mei 2015

Mengapa parfum FM menguntungkan

Sudah menjadi kebutuhan bahwa Parfum sudah menjadi bagian dari gaya Pria dan Wanita dan FM Parfum memiliki lebih dari 128 aroma sehingga bisa dipastikan siapaun akan mendapati aroma parfum kesukaannya. 

Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dalam mengawali usaha.  Saat ini pemakai fm parfum di indonesia baru kisaran di bawah 20 ribu. Artinya,potensi pemakai parfum original masih sangat luas dan besar sekali. Anda tidak perlu STOK barang dan Repot mengirimnya karena kantor FM GROUP INDONESIA yang melakukan proses pengiriman ke custamor Anda Anda merasa AMAN menjual (tidak takut di razia), karena ada BPOM (dari dept Kesehatan) dan sudah mengantongi ijin resmi dari pemerintah sebagai PMA, ijin usaha SIUP-L, dan untuk memperkuat bisnis penjualannya FM GROUP Indonesia 

Anda bias menjalankan bisnis ini secara PART TIME ataupun FULL TIME dan bisa dijalankan dimana saja dan kapanpun tanpa terikat waktu Anda berhak medapatkan keuntungan langsung 30% (Rp 60-179 Ribu) setiap transaksi
 

Bisnis Parfum tak ubahnya seperti  bisnis air kemasan. Selalu ada repeat order atau penjualan ulang, karena pasti habis. Sehingga, anda akan mempunyai pelanggan tetap setia yang memakai  parfum original dengan harga terjangkau, aman dan berkwalitas 
 

FM PARFUM tidak ada saingan dalam hal harga dan kualitas sekaligus  varian aroma yang dimilikinya.Anda berhak medapatkan bonus Rp 400 ribu hingga 10 Juta Rupiah setiap bulannya (selain keuntungan langsung yang anda dapatkan) sesuai pencapaian prestasi penjualan Anda 

Anda berkesempatan berkunjung langsung ke Perusahan FM di Polandia dan jalan-jalan ke luar Negeri 4 Kali dalam 1 Tahun Anda bekesempatan memiliki mobil mewah.Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Perkiraan pemakai parfum di Indonesia adalah 20 JUTA. Hanya 2% saja yang berbelanja PARFUM BRANDED yang ORIGINAL. Sisanya membeli REFILL atau Parfum KW. Mereka menggunakan Parfum REFILL atau KW karena MURAH. 


Banyak yang tidak menyadari kalau Parfum refill atau KW bisa menyebabkan gangguan kesehatan sampai ke kangker kulit, atau gangguan paru-paru.

Sekarang ada FM Parfum yang ORIGINAL, IMPORT EROPA, ada sudah mendapat ijin RESMI dari Depatemen KESEHATAN, terdapat 100 aroma, sumber fragrance sama dengan parfum branded dan harnganya sangat terjangkau. Artinya dengan modal minim, Anda bisa menggunakan parfum yang aman dan berkwalitas. Anda juga berkesempatan untuk menjadi Distributor resmi Parfum Original dengan penjualan ratusan juta rupiah.


Dapatkah ANDA Mengidentifikasi dengan Setiap Orang ini?
  • Orang-orang yang menolak untuk membayar biaya desainer merek biaya pemasaran yang besar
  • Orang-orang yang tertarik untuk membuat kekayaan
  • Orang-orang yang menyukai orang & berinteraksi dengan orang lain
  • Orang-orang yang suka tantangan & membantu orang lain
  • Orang-orang yang tertarik pada pertumbuhan pribadi
  • Orang-orang yang menginginkan keamanan di masa pensiun mereka
  • Orang-orang yang ingin mengontrol masa depan mereka sendiri
  • Orang-orang yang tidak ingin orang lain untuk menentukan berapa banyak mereka patut
Apakah ANDA mengidentifikasi dengan orang-orang ini?
Hebat Sekali! Gabung Grup FM Hari Ini!
  • NO biaya bergabung atau tahunan
  • NO eksploitasi konsumen – belanja pengganti
  • NO dipaksa membeli melalui kapal auto
  • NO berinvestasi di saham
  • NO persyaratan untuk melakukan pihak
  • Tas NO berat dan kit layar besar
  • NO target penjualan, wilayah atau denda
  • NO sihir pil, jus, formula – meyakinkan & membuktikan
  • NO topi, pembatasan atau batas tingkat tim
  • Sistem Bonus unik berdasarkan setiap produk yang dijual di seluruh dunia + Brand New Car
  • Dapatkan uang dengan FM Grup – Mulai membuat uang segera ditambah memiliki kesempatan untuk memenuhi syarat untuk saham hingga 9% dari omset perusahaan di seluruh dunia setiap bulan.
    • Merekomendasikan produk kepada orang lain dan membuat keuntungan dari penjualan.
      Dapatkan langsung keuntungan = uang tunai Anda. Anda akan mendapatkan harga Distributor dan pelanggan Anda akan membayar harga di katalog. Dapatkan langsung perbedaan antara Distributor dan Katalog harga.
    • Merekomendasikan peluang bisnis kepada orang lain:
      Menjadi Pengembang Bisnis, membangun tim Anda sendiri dan mendapatkan penghasilan pasif dari FM pembayaran bonus bulanan berdasarkan penjualan pribadi Anda dan tim penjualan distribusi Anda.
Starter kit dapat dibeli dengan harga yang sangat wajar. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada biaya perpanjangan tahunan.
Perlu di ketahui parfum tak ubahnya bisnis air kemasan. Selalu ada penjualan ulang, karena pasti habis. Dan hebatnya, FM PARFUM tidak ada saingan dalam hal harga dan kualitas.
Artinya, potensi bisnis FM PARFUM masih sangat luas dan besar sekali dan inilah kesempatan emas bagi anda untuk segera JOIN menjadi DISTRIBUTOR FM PARFUM bersama kami menjaankan bisnis Parfum Original.
Jika Hanya Ingin Jualan Saja atau Digunakan Sendiri? Boleh dan Anda Mendapatkan Keuntungan Langsung dari Penjualan yang Anda Lakukan
Tidak ada kewajiban tutup point atau belanja bulanan Tidak ada target apapun yang membebani  AndaTidak ada kewajiban merekrut member baru

Tidak harus tatap muka untuk menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE. Meski demikian, jika anda lebih senang menjalankan bisnis ini secara OFFLINE silahkan saja, anda bebas menentukan strategi yang terbaik dan memberi kenyamanan bagi anda.

 
Belum lama ini saya mengunjungi  perusahaan yang menjual berbagai jenis parfum berkualitas, dengan lebih dari 100 aroma. Sebagian besar aromanya sama dengan minyak wangi dari merk-merk terkenal dunia yang kini dijual di mall kisaran 500 ribu hingga jutaan rupiah, namun mereka menjualnya rata-rata 198 ribu saja.
Tadinya saya tak percaya. Original? Import? Kok murah? Saya coba telusuri. Ternyata memang original, import dari Eropa, bukan refill, BPOM. Bahkan saking sehat dan aman, parfum ini tak masalah dipakai kulit sensitif sekalipun. 
Diolah di Drom (pusat parfum dunia, dikemas di Perfand, Polandia), minyak wangi ini dari pabrik langsung dijual langsung ke user hingga harganya sangat murah dan terjangkau. Helvy Tiana Rosa (Penulis, penggemar & kolektor PARFUM, member FM grup)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar