Kamis, 14 Mei 2015

Memilih parfum Original yang sempurna

Parfum merupakan sebagian besar kebutuhan yang sering digunakan oleh kaum wanita dan pria yang suka dengan wewangian. Anda mungkin pernah bertemu dengan seseorang di sebuah bus yang memiliki bau yang tidak sedap, dan ini sangat mengganggu sekali. 

Parfum merupakan salah satu hal terjitu untuk meningkatkan rasa percaya diri.Dan tentu saja anda tidak akan setiap hari menggunakan parfum yang sama. Anda membutuhkan suatu yang berbeda akan pilihan rasa wewangian yang berbeda setiap anda menggunakan parfum. Berikut panduan 11 rahasia memilih parfum original yang sempurna :
  1. Jangan hanya berpatokan dengan satu wangi parfum. Anda bisa memilih dan mengganti wangi parfum dengan berbagai jenis wangian. Contohnya saja seperti wewangian bagi wanita : wangi jeruk, bunga, oriental, manis, rempah-rempah, atau kayu-kayuan. Wagi pria biasanya wewangian yang lebih maskulin seperti tembakau, musk, dan lumut.

  2. Jika anda memiliki beberapa parfum yang khusus untuk di gunakan pada saat kencan, jalan-jalan, pada saat suasan musim di negara anda, pada saat kencan, dan pada saat anda berangkat ke kantor. Hal ini sangat penting untuk anda menyimpan berbagai jenis parfum di tempat yang berbeda. Contonhnya saja seperti rasa wewangian yang manis dan flora untuk siang hari, oriental atau spicy untuk kencan malam, aroma yang ringan untuk cuaca yang hangat.

  3. Semprotkan sedikit pada bagian kulit anda dan tunggu lima atau sepuluh menit, apakah baunya tahan lama.

  4. Sesuaikan dengan jenis kulit anda, apakah kulit anda kering atau berminyak, atau kombinasi. Jika kulit anda kering aroma parfum akan cepat hilang dengan cepat. Pilihlah wewangian yang lebih pekat seperti Eau de toilette, dan semprotkan di tempat yang mempengaruhi berapa lama wewangian bertahan.

  5. Gunakan parfum yang berbeda-beda jika anda menyukainya. Bisa sebulan sekali, tiga minggu sekali, atau enam bulan sekali.

  6. Pilihlah beberapa aroma yang tidak berbentrokan dan saling melengkapi.

  7. Semprotkan di bagian tengah leher, belakang telinga, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakag lutut.

  8. Untuk membuat parfum anda tahan lama pada kulit anda, gosok sedikit petroleum jelly pada kulit anda setelah mandi. Ini di karenakan pori-pori kulit terbuka dan akan lebih mudah terserap ke dalam kulit.
Biasanya sebagian dari kaum wanita dan pria memilih parfum original, dimana parfum original lebih tahan lama dan memiliki kelebihan tersendiri dengan rasa wewangian yang lebih segar, wangi dan pekat. Semoga tips diatas dapat membantu anda menemukan wewangina parfum dengan aroma pribadi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar