Rabu, 13 Mei 2015

Mengenal parfum organik

Banyaknya jenis parfum yang beredar di pasaran menyebabkan konsumen kesulitan memilih parfum. Saat akan membeli sebuah parfum perlu prediksi jitu sehingga bisa memilih aroma parfum yang sesuai selera dan nyaman untuk dipakai.
 
Parfum FM atau disebut dengan Federico Mahora merupakan parfum organik yang memiliki 128 macam aroma. Untuk mengatahui apakah kualitas parfum tersebut organik maka harus melalui proses pureganic yang diolah menggunakan teknologi ekologi organik yang bebas dari pestisida, pupuk pertiliser dan herbisida. Parfum yang diolah dengan okologi organik diprediksikan tidak akan merusak kulit bahkan dapat melindungi kulit dari alergi. 

Pertimbangan utama kenapa memilih parfum organik. Parfum organik mempunyai daya tarik lebih. Seperti aroma hutan pinus di pagi hari,begitu memnyegarkan dan membumi. Walaupun ketahanan aroma yang dimiliki tidak selama parfum synthetic.

Parfum organic terbuat minimal dari 95% natural dan 10 % organic ( usda certified ). Tanpa mengandung phthalates( bahan pelentur plastic ) dan parabens.
 
Sedangkan,Parfum syntethic tercipta dari penggabungan molekul aroma sysnthetic dan pengikat synthetic. Memiliki aroma yang kuat dan ketahanan yang lebih lama. Mengunakan phthalates dan parabens.

Belum tentu parfum brand designer bebas dari phthalates. Kutipan dari oprah.com. FDA USA menyebutkan 12 parfum dengan kadar phthalates tinggi. Acqua de gio mempunyai 18 kandungan bahan berbahaya.
 
Federico Mahora sebagai product organic drom fragrance german. Masuk sejak 2011 dan memberi pilihan baru untuk masyarakat indonesia dengan harga bersaing. Pilihan diantara pecinta parfum,yang terkadang ingin wangi dengan parfum branded tapi harga yang menjulang tinggi ,terutama saat ini nilai tukar rupiah anjlok. Sedang pilihan lain adalah refil yang murah ,tetapi non organic.

Jika kita disodorkan pilihan tanpa ada alternatif lain,terjangkau,aman dan organic,original,kualitas eropa. Apakah kita masih menolak. Masyarakat kita cukup cerdas untuk memilih yang terbaik. Bukan hanya semata bicara murah tapi berbahaya. Federico Mahora organic parfum akan semakin membumi,di tahun mendatang. Bisnis baru yang menbuka peluang tanpa saingan dan memberi warna dunia parfumers Indonesia.

Federico Mahora,di sebagain bumi masih happening banget nih,...di indonesia sudah mulai berkembang pesat dan memiliki pelanggan fanatik. Banyak pengguna parfum merk terkenal yang sudah beralih ke parfum FM, demikian pula pengguna parfum refill yang sudah menyadari bahaya penggunaan methonal (alkohol untuk industri yang karsinogen). Parfum FM dengan kualitas parfum orginal eropa, bergengsi, namun harganya sangat terjangkau. 

Tak kenal maka tak sayang... Mari kita cek komposisi parfum Federico Mahora
Hydroxycitronellal, bahan aroma dg yang memberi kekuatan medium dalam parfum, boleh di bilang ini middle note, diambil dari Lily,s weet tropical melon, ilang ilang, palmarosa oil, geranium oil, orange flower oil, lavender oil
Linalool,terpene alcohol natural yg didapat dari bunga bungaan, lebih dari 200 spesies tanaman memproduksi linalool terutama families mints,kayu manis, rosewood. Berfungsi sebagai anticoagulan alami... coagulan bahasa jadul nya, bahasa kerennya anti penggumpalan
 
Coumarine, essense wangi organic yg di ekstrak dari vanilla grass, tonka bean,akar wangi.
 
Citronellol/dihydrogeraniol, natural acylic yang diekstrak 50% dari mawar, bisa digunakan untuk insect repellents,...biar nyamuk nggak gigit, biasanya untuk anak anak nih.
 
Citral, terpen yang berasal dari lemon atau citrus
Hydroxysohexyl-3-9yclohexene-carboxaldehyde atau terkenal dengan Lyral, ini bahan yg digunakan untuk menjaga scent parfum long lasting, tapi dalam jumlah tertentu yg di tetapkan, kalau konsentrasinya lebih dari 45% diindikasikan menyebabkan eksim. Tapi di FM ini diurutan 3 dari akhir so kecil... kadar nya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar