Minggu, 31 Mei 2015

Beranda


.
Selamat datang di Federico Mahora, parfum original import dari Eropa. Tersedia lebih dari 100 aroma, terbuat dari bahan-bahan alam, rempah-rempah, bunga, citrus, oriental, kayu, chypre, fougere, water, dan tidak mengandung alkohol. Temukan Aroma Favoritmu Disini.

FM GROUP adalah sebuah perusahaan yang mendistribusikan produknya dengan cara penjualan yang berhubungan langsung dengan customer. Cara ini dikenal dengan cara penjualan DIRECT SELLING dan BISNIS NETWORKING, dimana intisarinya adalah berbagi konsep yang tepat, dengan orang yang tepat dan pada waktu yang tepat.


MENGAPA KUALITAS PARFUM FM SAMA DENGAN PARFUM BRANDED ASLI

Karena Mengambil sumber aroma dari Produsen/Pabrik DROM di Jerman, yang sama dengan merek2 terkenal dunia. Merek bisa di paten kan, tetapi aroma tidak bisa di paten kan. Yang berarti kualitas, cara dan aroma sama dengan merek terkenal yang asli / original dari Eropa.

Pureganic® adalah proses yang menjaga kemurnian ‘essensial oil’ dengan menuai tumbuhan sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang bebas dari pestisda, herbisida dan pupuk fertiliser. Karena inilah DROM mendapatkan sertifikat “ORGANIK” dari Departemen Pertanian Amerika. ini artinya parfum DROM terbuat dari tumbuh-tumbuhan organik, jadi aman di kulit bahkan untuk yang alergi sekalipun. Dan kini DROM bekerjasama dengan FM Group World (Polandia) membuat lebih dari 250 jenis wewangian (100 di Indonesia)

Kesuksesan kami secara global dikarenakan tiga faktor utama, yaitu kami menawarkan produk-produk parfum berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau. Produk kami didistribusikan melalui sebuah jaringan dari para konsultan independen yang sudah sangat terlatih.


https://www.youtube.com/watch?v=a1JjTLAaM28#t=11

FM GROUP adalah mendistribusikan produk BERKUALITAS TINGGI dengan HARGA TERJANGKAU dalam bidang wewangian.Saat ini FM GROUP adalah perusahaan yang tercepat perkembangannya dalam bisnis ini khusus di bidang industri wewangian kualitas terbaik. Produk dan bisnis FM GROUP didukung dari kekuatan 3 PERUSAHAAN BESAR yaitu DROM, PERFAND dan FM GROUP.


Essence dasar Parfum FM "by Federico Mahora" diproduksi oleh DROM Fragrances International, didirikan pada tahun 1911 di Jerman adalah sebuah perusahaan tertua yang khusus memproduksi essence dasar parfum murni yang berpengalaman lebih dari 100 tahun, yang berkualitas di dunia. Hingga saat ini 80%  essence dasar parfum branded/bermerek terkenal di dunia diproduksi  juga oleh DROM. Inilah mengapa Parfum FM "by Federico Mahora" memiliki kemiripan dengan parfum branded/bermerek terkenal dunia.

DROM mempunyai proses "Pureganic®" yang sangat revolusioner.  
Pureganic®  adalah proses yang menjaga kemurnian ‘essentials oil’ dengan  
menuai tumbuhan sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang bebas dari pestisida, herbisida dan pupuk fertilizer. Karena inilah, mitra  kerja DROM mendapatkan sertifikat "ORGANIC" dari Departemen Pertanian Amerika


Parfum FM "by Federico Mahora" diproduksi oleh PERFAND, didirikan pada tahun 1995 di Polandia merupakan manufaktur khusus memproduksi parfum secara eksklusif untuk FM GROUP.


Perusahaan yang didirikan pada tahun 2004 di Polandia merupakan perusahaan distributor yang mendistribusikan produk FM GROUP ke seluruh dunia. FM GROUP ditempatkan sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat, dengan perkembangan lebih dari 50 negara di seluruh dunia dalam kurun waktu 6 tahun.

PARFUM FM SANGAT MURAH DAN TERJANGKAU !!!

Mari kita lihat dulu, mengapa parfum Impor lainnya mahal???
Harga Parfum Impor lainnya sekitar harga

Rp.500.000,- s/d Rp.1.500.000,- Karena :


Anda tidak hanya membeli parfumnya, tetapi juga harus membeli botolnya, Kemasannya, Merknya, Iklannya, Whole sellernya dan Biaya display,SPGnya ,Mall tempat menjualnya . Karena itu, harganya menjadi sangat tinggi.
 
Mengapa Parfum FM sangat murah dan terjangkau???
Harga Parfum FM di bawah Rp.500.000,- karena : 
  • FM Group menjual parfum dengan kualitas terbaik, bukan menjual botol atau box.
  • Jalur pendistribusian Parfum FM sangat pendek, karena dari Pabrik langsung kepada konsumen melalui sistem marketing terbaik dari FM GROUP.
  • Iklan dilakukan oleh Customer Parfum FM sendiri, karena mereka senang dan bangga tentang Parfum FM.
·  FM GROUP didirikan oleh Artur Trawinski pada tahun 2004. Dengan sangat cepat diterima secara universal di pasar parfum dunia, menjadi sangat diseganin olehsupplier,distributor, dan konsumennya sebagai perusahaan yang jujur dan dapat dipercaya. Dalam 6  tahun terakhir semakin memperluas variasi produknya, Sekarang ini FM GROUP menawarkan pilihan lebih lebih dari 100 aroma yang berbeda, bersama dengan produk wewangian berkualitas tinggi lainnya. Ekspansi internasional yang sangatpesat juga terlihat dari dibukanya kantor-kantor FM GROUP di 55 negara di seluruhdunia,dan persiapan pembukaan cabang-cabang lainnya dalam waktu dekat.
·          
· Kesuksesan kami secara global dikarena tigafaktor utama, yaitu kami menawarkan produk-produk parfum berkualitas tinggidengan harga yang sangat terjangkau. Produk kami didistribusikan melalui sebuah jaringandari para konsultan independen yang sudah sangat terlatih.·        

Di Indonesia, FM GROUP di kelola oleh management profesional:
·         Mr. Mirek, Presiden Director
·         Ms. Hanna, Operation Manager
·         Mr. Hendry, Managing Director

Tidak ada komentar:

Posting Komentar