Sabtu, 09 Mei 2015

Keuntungan harian dengan parfume FM

Bisnis parfum ini sangat menguntungkan dan sangat flexible cocok untuk siapa saja, baik untuk ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, pemilik toko online dan siapapun anda yang tertarik ingin mempunyai bisnis tanpa meninggalkan pekerjaan. Karena didalam bisnis parfum ini anda bisa menjalankannya secara Part Time maupun secara Full Time sesuai dengan keinginan anda.
Tanpa Perlu Stok Barang
Anda dapat memulai penjualan Parfum FM ini tanpa perlu menyetok barang, semua order yang anda terima dari customer anda dapat anda teruskan melalui kantor FM Group Indonesia dengan kata lain anda dapat menjadi reseller dengan menjalankan bisnis Parfum FM ini secara Dropship
Keuntungan penjualan langsung sebesar 30%
 
Dalam bisnis Parfum tak ubahnya seperti  bisnis air kemasan, karena parfum pasti akan habis. Anda akan selalu mendapatkan repeat order/penjualan ulang, ini adalah keuntungan untuk anda karena mempunyai pelanggan tetap, yaitu pelanggan setia pemakai  parfum original dengan harga terjangkau, aman dan berkualitas. 
Dan hebatnya lagi, Parfum FM  tidak ada saingannya terutama dalam hal harga dan kualitas.
Networking
Selain menjadi reseller anda dapat juga menjalankan bisnis networkingnya.
Jadilah seorang Leader! Ciptakan jaringan distribusi Anda sendiri, sebuah jaringan yang dibangun dengan baik akan memberikan Anda tambahan keuntungan.

Setiap Anda membeli produk FM, Anda akan mendapatkan poin dari pembelian Anda dan jaringan akan dihitung setiap bulannya dengan kisaran mulai terkecil Puluhan Ribu hingga yang terbesar Ratusan Juta Rupiah perbulannya.
Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dalam mengawali usaha. Saat ini pemakai Parfum FM di Indonesia kisarannya baru di bawah angka 20 ribu. Artinya, potensi pemakai parfum original masih sangat luas dan besar sekali.
  
Hal yang perlu diingat adalah TIDAK ADA PESAING YANG BERARTI di INDUSTRI KOSMETIK khususnya PARFUM
Apalagi  di bisnis Networking/jaringan, kebanyakan perusahaan lebih menekankan penjualan dibidang kosmetik dan suplemen, sedangkan dibidang Parfum persaingannya belum ada. Jadi, ini adalah kesempatan emas anda untuk meraih kesuksesan mengembangkan Bisnis networking/jaringan bersama Parfum FM.
Untuk menjalankan bisnis ini anda tidak harus bertatap muka, karena semua dapat dilakukan secara ONLINE. Meski demikian, jika anda lebih senang dan ingin lebih maximal menjalankan bisnis ini, andapun dapat menjalankannya secara OFFLINE, bahkan andapun bisa menjalankan secara keduanya ONLINE dan OFFLINE
silahkan saja, anda bebas menentukan strategi yang terbaik untuk hasil yang lebih maximal dan memberi kenyamanan bagi anda. Karena dalam menjalankan bisnis Parfum FM ini semuanya sangat Felxible, Anda dapat menjalankan bisnis ini dari mana saja tanpa pusing pusing memikirkan gudang, cara pengantaran, bahkan anda tidak perlu khawatir harus meninggalkan rumah dsb.
Jika anda serius ingin berkembang bersama kami, anda dapat mempelajari bisnis jaringan Parfum FM dengan bergabung bersama kami
Bila anda tertarik? jangan sungkan ya untuk menghubungi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar