Sabtu, 09 Mei 2015

Peluang usaha distributor FM

PELUANG TERBUKA MENJADI DISTRIBUTORI INI SANGAT COCOK BAGI INTERNET MARKETER, OWNER ONLINE SHOPPING, BLOGGER, KARYAWAN, IBU RUMAH TANGGA, MAHASISWA dan SIAPAPUN ANDA YANG INGIN MEMPUNYAI BISNIS TANPA MENINGGALKAN PEKERJAAN UTAMA DAN KELUARGA

Pemakai parfum di Indonesia adalah 20 JUTA. Hanya 2% saja yang berbelanja PARFUM BRANDED yang ORIGINAL. Sisanya membeli REFILL atau Parfum KW. Mereka menggunakan Parfum REFILL atau KW karena MURAH. Banyak yang tidak menyadari kalau Parfum refill atau KW bisa menyebabkan gangguan kesehatan sampai ke kangker kulit, atau gangguan paru-paru.


APAKAH ANDA...??? 
PECINTA PARFUM / RESELER / PEBISNIS 
BAGI ANDA PECINTA PARFUM
Anda akan sangat PUAS dengan PRODUK dari FM karena:
Ada 120 pilihan AROMA/WEWANGIAN di INDONESIA
KUALITAS sama bahkan lebih baik dengan PARFUM MERK TERKENAL di MALL
IMPORT EROPA (ESSENCE ASLI JERMAN) dengan kategori EDP (Eau De Perfume) konsentrat 20-30% (Kelas Parfum Terbaik)
AMAN untuk yang ALERGI/SENSITIF KULITnya (sudah banyak membantu orang yang tidak bisa pakai parfum karena ALERGI/SENSITIF dengan parfum yang ada di pasaran)

BAGI ANDA RESELER (PENJUAL)
KEUNTUNGAN Langsung 30%
TIDAK perlu STOK barang (bisa pesan Online)
TIDAK perlu REPOT Kirim barang (Kantor yg kirimkan)
AMAN menjual (tidak takut di razia), karena ada ijin BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan-DEPKES) dan Perusahaan RESMI dan Legal 
 (PMA dgn SIUP-L).
PRODUK ada 120 macam AROMA/WEWANGIAN berbeda

BAGI ANDA PEBISNIS
FM Group adalah perusahaan yang bertumbuh cepat. Dalam 8 tahun, nilai penjualan mencapai 2,4 Triliun Rupiah/tahun di lebih dari 50 Negara, termasuk Amerika, Italy, Perancis, Jerman dan dll.
Masuk ke Indonesia sebagai PERUSAHAAN PMA (Penanam Modal Asing) resmi.
KONSEP YANG BISNIS MODERN:
Bisa dilakukan SIAPA SAJA, KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA 
(bebas dan tdk ada ikatan)
Dapat dilakukan secara PART TIME atau FULL TIME
Secara ONLINE atau OFFLINE
Dengan TARGET SEGMEN Indonesia atau GLOBAL

Dengan MODAL yang relatif KECIL, mempunyai POTENSI PENDAPATAN sampai jutaan bahkan ratusan juta rupiah per bulan. 
Parfum dibuat dengan bibit (sumber) parfum yang sama dengan parfum-parfum bermerek designer terkenal lainnya. Konsentrate essence parfum FM diproduksi oleh DROM Fragrances International, hanya saja harganya lebih terjangkau karena dijual langsung kepada user tanpa melalui jalur retail dan promosi yang membutuhkan biaya sangat mahal.

Sekarang ada FM Parfum yang ORIGINAL, IMPORT EROPA, ada sudah mendapat ijin RESMI dari Depatemen KESEHATAN, terdapat 100 aroma, sumber fragrance sama dengan parfum branded dan harnganya sangat terjangkau. Artinya dengan modal minim, Anda bisa menggunakan parfum yang aman dan berkwalitas. Anda juga berkesempatan untuk menjadi Distributor resmi Parfum Original dengan penjualan ratusan juta rupiah. 

Bisnis Parfum tak ubahnya bisnis air kemasan. Selalu ada penjualan ulang, karena pasti habis. Dan hebatnya, FM PARFUM tidak ada saingan dalam hal harga dan kualitas.

Artinya, potensi bisnis FM PARFUM masih sangat luas dan besar sekali dan inilah kesempatan emas bagi anda untuk segera JOIN menjadi DISTRIBUTOR FM PARFUM bersama kami menjaankan bisnis Parfum Original.Tidak harus tatap muka untuk menawarkan produk, karena semua dilakukan secara ONLINE. Meski demikian, jika anda lebih senang menjalankan bisnis ini secara OFFLINE silahkan saja, anda bebas menentukan strategi yang terbaik dan memberi kenyamanan bagi anda.

FM Group adalah perusahaan yang menjual berbagai jenis parfum berkualitas, dengan lebih dari 100 aroma. Sebagian besar aromanya sama dengan minyak wangi dari merk-merk terkenal dunia yang kini dijual di mall kisaran 500 ribu hingga jutaan rupiah, namun mereka menjualnya rata-rata 198 ribu saja.

Original? Import  dari Eropa, bukan refill, BPOM. Bahkan saking sehat dan aman, parfum ini tak masalah dipakai kulit sensitif sekalipun. Diolah di Drom (pusat parfum dunia, dikemas di Perfand, Polandia), minyak wangi ini dari pabrik langsung dijual langsung ke user hingga harganya sangat murah dan terjangkau. Helvy Tiana Rosa (Penulis, penggemar & kolektor PARFUM, member FM grup)

 Apakah Ini KONDISI Anda Sekarang ?
  • Anda seorang Pelajar, Mahasiswa atau Sarjana tapi masih saja belum mendapatkan pekerjaan atau bahkan masih menganggur
  • Anda seorang Ibu Rumah Tangga yang selalu berada di rumah mengurus anak2 tetapi ingin mempunyai penghasilan dari bisnis dari rumah
  • Anda Pekerja Kantoran yang berpenghasilan Pas – Pasan dan ingin mendapatkan PENGHASILAN TAMBAHAN bahkan lebih besar dari gaji anda setiap bulan tanpa menggangu aktivitas pekerjaan Anda di kantor
  • Anda seorang yang mau Memulai Bisnis Online yang sedang berkembang tapi bingung memulai dari mana serta tidak mempunyai produk yang bisa ditawarkan
  • Anda seorang yang GapTek (Gagap Teknologi) alias tidak mahir internet tapi mempunyai keinginan untuk mendapatkan penghasilan dari Bisnis Internet
  • Anda orang  selalu dipusingkan  kebutuhan yang semakin bertambah seiring dengan makin mahalnya harga kebutuhan sehari – hari

BISNIS ONLINE
" Solusi bisnis tanpa harus meninggalkan rumah"


BISNIS ONLINE telah menjadi sarana Pencetak Jutawan serta Milyuder  dengan dukungan teknologi Internet yang  MUDAH.
FM Group menawarkan bisnis global yang bisa Anda lakukan secara full time maupun part time dari rumah Anda. FM Group memiliki produk berkualitas tinggi, modal kecil dan sangat terjangkau semua kalangan . Sangat tepat bagi Anda yang ingin memulai bisnis global dengan modal rendah.


Bisnis Parfum FM [FM GROUP WORLD], sangat COCOK karena :
  • Modal sangat terjangkau (800 ribuan) bahkan bisa dengan 330 rb.
  • Bisnis Global lebih dari 50 negara
  • Parfum Original dari DROM (Drom adalah produsen merek terkenal seperti Chanel,Boss,Gucci,Versace dll.)
  • Harga relative murah dibandingkan dengan merek terkenal
  • Tersedia lebih dari 100 aroma pilihan untuk pria dan wanita
  • Bisnis online parfum sedikit memiliki pesaing
  • Tidak perlu mengurusi pengiriman, karena barang dikirim oelh perusahaan ke pelanngan anda

Ambil keputusan sekarang karena anda akan menjadi yang terawal di
 FM Group Indonesia


FM Group  singkatan dari Federico Mahora, adalah salah satu perusahaan network Global yang mengkhususkan didalam penjualan parfum original yang diproduksi oleh DROM (DROM adalah produsen parfum dunia dimana merek-merek terkenal dunia menggunakan hasil produksi DROM). Founder FM Group sadar bahwa masyarakat membutuhkan produk parfum yang berkualitas, namun sudah bukan rahasia lagi kalau parfum merek terkenal harganya selangit/mahal, itu sudah pasti karena mereka menanggung beban biaya yang besar untuk promosi dan lain-lain.
Untuk menekan biaya promosi yang sangat besar FM Group menjalankan distribusi dengan sistem networking, dropshiping yang sudah pasti akan memberikan peluang penghasilan bagi para distibutornya diseluruh dunia. Sejak didirikan sampai saat ini FM Group sudah berkembang di 50 negara didunia termasuk di Indonesia. Dalam 4 tahun terakhir FM Group sudah menawarkan lebih dari 100 aroma parfum.
Sejalan dengan perkembangan FM Group World, maka Indonesia menjadi negara ketiga di Asia Tenggara yang menjadi target pemasaran FM Group karena pasar indonesia yang sangat potensial dengan penduduk lebih dari 200 juta jiwa.
FM Group Indonesia dimulai sejak tahun 2009, dan FM Group Indonesia resmi beroperasi pada tanggal 10 September 2010. Artinya peluang bagi member yang ingin memiliki bisnis sendiri karena bisnis FM masih relatif baru masuk ke Indonesia, dengan Investasi awal yang sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat Indonesia dan peluang penghasilan yang sangat menjanjikan, karena produk FM Group adalah parfum original yang berkualitas tinggi.



Jika anda ingin serius berbisnis FM Group, kami sarankan mengambil Paket 833ribu, karena :

PAKET LENGKAP dengan :
  • 100 tester aroma FM Parfum
  • 1 botol parfum luxury senilai 257 ribu
  • 1 botol parfum classic senilai 179ribu
  • 1 katalog produk
  • 1 produk guide book (brosur)
  • 1 business guide book (panduan bisnis FM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar